www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

Thursday, October 04, 2007 | 11:23 PM

Sudah lama


Sudah lama gak ngeblog rasanya kangen mo cerita2 lagi ..apalagi Najmah udah nyinyir nyuruh bundanya ngeblog lagi. Katanya dia kepengen nenek tau cerita dia di Brisbane terutama cerita rambutnya udah panjang mo seperti rambut nenek.

Sebenarnya Bunda sama Abinya udah janji mo bikin blog dia tapi gak jadi2 jg sampai skrg.Sorry Najmah yaa mungkin besok2 janjinya baru bisa dipenuhi ..... ayo Biii mana janjinya ....

Soalnya komputernya lagi rada2, ada firus yg setiap saat bikin file temporary dalam ukuran besar bikin speednya berkurang dari biasanya, kadang filenya itu diumpetin entah di folder mana, butuh waktu buat menelusurinya, kalaupun ada petunjuk dr anti firusnya tapi gak benar petunjuknya. Mungkin penyebabnya kita tidak lg meneruskan langganan anti firus tertentu yg kita beli selama ini (krn pas abinya nyari2 informasi mengenai masalah itu di internet ternyata itu sengaja dilakukan oleh yg 'punya' produk. Pake anti firus dr provider gak mempan .... masak setiap hari kita hrs ngedelete file temporary ... and cari2 firus .
Udah instal anti firus yg lain masih aja tuh ... langganan lagi waaah banyak anti firus yg gratis yang disediakan oleh profider atau di internet ..mungkin harus menyediakan waktu untuk menukar setupnya ... tapi abinya masih sibuk aja nih ..atau bundanya yg harus nyoba2 explorer ... kapan yaa hehe.






0 Comments:

Post a Comment