www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

Friday, October 19, 2007 | 2:24 AM

Liburan yang lalu









Seperti niatku kemarin yaitu akan mencicil dokumentasi dan sejarah kita di web ini. Walaupun ceritanya sudah berlalu tapi tak apalah yg penting semangat nulisnya ada hehe.
Dan seperti janjiku juga sama ibu dan kakakku akan masukin cerita Najmah yg baru krn pas mereka liat ceritanya tak bertambah.
Pada liburan term yg lalu di bulan Juli 07 Najamah cuman kita bawa ke Botanical Garden yg ada di Brisbane,kita berangkat ngajak tetangga kita (waktu itu)Karin dan Bundanya(Mba Erna).Hampir sama dgn Kebun Raya Bogor tapi jika dibandingkan tanamannya, Kebun Raya Bogor jauh lebih beraneka ragam dan lebih tua umurnya .Pas kita ke sana tanamannya banyak yg kering .. lagian Queensland sedang menipis persediaan airnya. Kita liat ada petugas ngisi danau dari air tangki ,krn danaunya udah hampir semua mengering.
Bersyukur kita di Indonesia yg curah hujannya tak terbatas setiap tahun. Selama kita di Brisbane sini sepertinya baru beberapa kali yg benar2 hujan.
Di Botanical yg tadinya kita mau menonton film antarikasa ternyata pas kita datang tutup dan hari seninnya baru ada (kita datang hari Sabtu).Jadi deh dari Botanical kita menuju ke Maunt Coot-tha dari sini kita bisa melihat kota Brisbane.

Alhamdulillah Najmah lumayan Happy kita juga ikut refreshing.


0 Comments:

Post a Comment