www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

Sunday, April 20, 2008 | 8:42 PM

I love bird





Pertama2 kita datang ke Brisbane kita senang mendengar kicauan suara burung. Macam macam burung yg datang di pohon2 di sekitar unit yg kita tempati dan bahkan sebagian dari mereka juga jinak walupun gak bisa ditangkap juga.Beraneka ragam bulu dan nyanyiannya .

Kalau udah musim panas banyak sekali burung bernyanyi dan suaranya riuh sekali, hinggap dan terbang bergerombolan.Burung gagak yang suaranya " Gaaak gaaak " tiap hari dan sepanjang hari berbunyi .. jadi teringat cerita waktu kecil .. katanya kalo burung gagak berbunyi pertanda ada yg mau meninggal. Wah kalo di sini burung gagak berbunyi setiap saat dari pagi hingga sore hari.

Terkadang kalau pintu terbuka burung2 itu ada yg masuk ke rumah dgn santainya mungkin krn di sini binatang seperti burung merasa nyaman tak khawatir untuk ditangkap krn memang tidak diperbolehkan menangkapnya. Pernah ada burung kecil mo bertelur di padang rumput di kampus Abi, petugas kampus sengaja membentang tali segi empat hingga orang2 tdk diperbolehkan berjalan melewati tali tersebut untuk menjaga agar burung tersebut tdk terganggu.

Najmah juga senang kalau ada burung tersebut datang ke unit kita dan Najmah suka ngasih makan mereka, apalagi kita sengaja meletakkan piring yg kadang kita tarok nasi dan makanan yg masih baik di sana.


0 Comments:

Post a Comment